Kamis, 18 Februari 2010

Citasi Paperku di Scopus 572




Hari kemarin, 18 Februari 2010, saya mengecek citasi makalah-makalah saya di jurnal yang dicover oleh Scopus (http://www.scopus.com). Jumlah total citasi adalah 572. Senang juga mendapat citasi yang cukup tinggi tersebut karena angka 572 termasuk amat tinggi bagi dosen dan peneliti di Indonesia.

Untuk mensearching publikasi saya, dapt menggunakn tiga kata kunci pencarian untuk authors, yaitu:

mikrajuddin AND okuyama
abdullah AND okuyama
abdullah AND khairurrijal

Dalam makalah saya, kadang saya menulis nama Mikrajuddin saja atau Mikrajuddin Abdullah. Penggunaan nama yang kedua ini karena sering direpotkan oleh permintaan first name dan family name saat submisi dan korespondensi dengan editor jurnal.

1 komentar:

  1. MOTTO DIATAS SANGAT FAMILIAR SAYA SUKA SEKALI PAK DOKTOR..

    BalasHapus